Sabtu, 23 Juli 2011

Just for you :)

Ya allah kenapa kau berikan aku sebuah rasa yang tidak ingin aku rasakan. Rasa yang buatku terbelenggu dalam naungan sang dewa kebimbangan,rasa yang sulit sekali aku hilangkan. Tetapi aku bersyukur ya allah,karena kau berikan rasa itu untuk aku rasakan dan aku selami. Ya allah aku kagum dengan seorang hambamu,dia adalah wanita yang menurutku berprestasi,tegas,pandai,keras,punya skill yang bagus,pokoknya tak bisa aku lukiskan dengan kata-kata Dia telah memutar pikiranku pada sebuah dilema 4 tahun silam,ketika aku memakai putih biru. Dia juga yang mengigatkanku tentang nostalgia indah yang aku alami ketika aku menjadi posisi seperti dia,yaitu ketika menjadi seorang ketua organisasi di sebuah smp. Saat itu adalah masa dimana aku masih polosnya akan kehidupan,aku yang masih bersifat kekanak-kanakan. Berbanding terbalik dengan sekarang,karena aku sudah mulai dewasa dan bisa memahami kehidupan yang engkau anuggrahkan padaku. Ya allah andai saja waktu dimana semua kenangan itu bisa kembali terulang,aku ingin sekali mengulangnya. Aku sudah berupaya mengenangnya menjadi masa lalu yang indah,tetapi sekarang dibangkitkan oleh figur seorang wanita yang aku jadikan contah,walaupun secara usia lebih muda dariku. Ya allah wanita ini adalah seorang gadis muda yang entah kenapa dia bisa membuat aku kagum kepadanya. Mungkin dengan skill yang dia miliki atau yang lain,entahlah,. Ya allah karena wanita ini aku bisa memotivasi diriku sendiri,maka kuselipkan doa di setiap aku ibadah kepadamu,yakni .,.’’ya allah dia adalah wanita yang tegar,kuat,dan tak pernah putus asa,ya allah wanita ini telah memberi aku satu kekuatan ketika aku melihatnya,ya allah ku pinta darimu selalu lindungi setiap langkahnya,amalkan setiap prestasinya’’.,. ya allah sampaikan pesanku untuknya agar dia selalu menjadi seorang yang berprestasi dalam segala hal,. Walaupun aku hanya bisa sekedar kagum,aku sudah senang karena bisa mengenalnya,karena aku tahu aku bukanlah apa-apa baginya,.

CINTA YANG DIPAKSAKAN TIDAK AKAN MEMPUNYAI HASIL YANG BAIK,OLEH KARENA ITU BIARKAN DIA MENGALIR APA ADAYA,.

0 komentar:

Posting Komentar